Logo Design by Achmad Ismail Rivaldi
Logo Design by Achmad Ismail Rivaldi

Minggu, 18 Maret 2012

Kumpulan Gambar Cover Facebook yang Menarik

Kumpulan Gambar Cover Facebook yang Menarik

out of 10 based on 10 ratings. 1 user reviews.




Assalamu'alaikum wr.wb ^^

Halo teman-teman sekalian , bagaimana kabar kalian ?? Semoga selalu sehat wal'afiat yaa :D .. Oh ya gan ,, kali ini saya akan share tentang kumpulan gambar" cover untuk di facebook.... Buat yang udah punya timeline , atau kronologi di facebook kalian ... So, cek aja gambar di bawah ini ^^ :


































Nah , seperti itulah gan gambar" dari ane yang bisa ane share ^^ Kelihatannya gambarnya kecil ,, iya gan karena saya buat small ,, tapi aslinya lebar gan ,,  kalau mau diambil imagesnya ,, kalian klik aja gambarnya . abis itu tinggal klik kanan aja , terus save as images nya diatur sesuai kalian ... Oke hehehe ... Selain buat cover facebook, bisa buat tampilan header di blog juga gan .. Semoga bermanfaat yah :D ..

Wassalamu;alaikum wr.wb :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar