Logo Design by Achmad Ismail Rivaldi
Logo Design by Achmad Ismail Rivaldi

Sabtu, 17 Maret 2012

Cara Blogspot kembali ke Tampilan Lama

Cara Blogspot kembali ke Tampilan Lama

out of 10 based on 10 ratings. 1 user reviews.



Assalamu'alaikum Wr.wb ^^

Hai ,, bertemu lagi sama saya .. Achmad Ismail Rivaldi ,, kali ini saya akan ngeshare cara supaya kita bisa kembali lagi ke tampilan lama blogspot .. Mengapa kembali?? Ya , karena pada tampilan new interview ini kadang kala saya merasakan error runtime ... :( Karena itu saya selidiki ternyata karena tampilan yang baru sering terjadi kena error ) Karena itu mari kita pelajari cara kembali ke tampilan awalnya ^^  :

1. Pertama" kalian login ke blogger kalian .... 
2. Setelah login , otomatis kita dibawa ke dasbor... Nah kemudian .. lihat tampilan berikut ---->


 Nah , disitu lihat bagian seperti "gear" (opsi) di bagian atas kanan ... Setelah itu kamu klik

3. Setelah diklik , akan muncul submenu berikut ----> 


Maka, klik antarmuka blogger lawas .

4. Tunggu beberapa saat, kemudian tampilan akan kembali seperti ini --->


 Nah ,, seperti itulah gan :D Selamat mencoba ya heheheeh .... Semoga ane tidak copas .. amiinnn :) :) 

Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar